News Event

Roster IBL All Indonesian 2024: Bali United Basketball Club

19 September 2024
|

Bali United Basketball Club kehilangan punggawa inti setelah IBL Tokopedia 2024 berakhir. Sehingga banyak yang penasaran tentang roster tim ini untuk musim depan. Namun gambaran tentang roster Bali United musim depan bisa kita lihat di daftar pemain mereka untuk IBL Oasis+ All Indonesian 2024. 

Dua pemain inti yang hilang dari roster Bali United adalah Abraham Renoldi Wenas dan Ponsianus "Komink" Nyoman Indrawan. Keduanya sama-sama pindah ke Kesatria Bengawan Solo. Tetapi Bali United masih memiliki pemain senior yang bisa diandalkan seperti Surliyadin, Bima Riski Ardiansyah, Lutfi Koswara, dan Galank Gunawan. Kehadiran mereka akan sangat membantu dalam menjalani kompetisi antar-pemain lokal kali ini. 

Sementara yang menarik, ada nama Brando Oktavianus Kosegeran dan Jerriel Rhemaldy. Kedua pemain tersebut merupakan punggawa Montain Gold Timika di IBL musim 2023. Mereka dikembalikan lagi oleh Bali United. Kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Bali United yang menghadapi grup yang berat di babak penyisihan melawan Pelita Jaya Jakarta dan Tangerang Hawks Basketball. 

Berikut Roster Bali United Basketball Club di IBL Oasis+ All Indonesian 2024:

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments