Rookie Combine Membantu Daniel Anggoro Wujudkan Mimpi


Sep 24, 2019

Daniel Anggoro, rookie musim lalu Satya Wacana Salatiga, juga salah satu rookie yang bersinar . Dia juga masuk dalam nominasi IBL Rookie of The Year 2019 walau akhirnya kalah dari Agassi Goantara, rookie Stapac.

Program Rookie Combine yang diikutinya sebelum acara draft memberi bantuan cukup besar bagi dirinya. “Program Rookie Combine membantu mewujudkan mimpi dan memberi kesempatan buat pemain muda yang ingin bermain di liga bola basket profesional seperti IBL,” kata Daniel.

Selain itu ada keuntungan sisi non teknis yang juga didapatnya. “Kita juga dapat teman baru dari berbagai provinsi di Indonesia. Kita juga dapat masukan dari para pemain senior dan bisa belajar dari pengalaman mereka,” ujarnya.

Semua pengalaman di lapangan ataupun di dalam kelas saat Rookie Combine sangat bermanfaat bagi dirinya dan memberi bekal lebih saat berlaga di lapangan bersaing dengan pebola basket professional lainnya.

“Pengalaman kami pada program Rookie Combine sangat berguna untuk perjalanan bola basket kita ke depannya,” tutur Daniel.