News Games

Rizal Falconi Ingin Ambil Keuntungan di Lanjutan IBL Pertamax 2020

11 August 2020
|

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, tak memungkiri ingin mengambil keuntungan pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 yang berlangsung di Mahaka Arena, Jakarta. Bermain di kandang sendiri tentu membuat Falconi dan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta lainnya lebih nyaman.

IBL memilih Mahaka Arena karena memiliki fasilitas paling lengkap dan aman dibanding kota lain. Di sekitar Mahaka Arena terdapat hotel yang memungkinkan seluruh tim dikarantina.

Secara kualitas lapangan, Mahaka Arena juga memenuhi standar. Terakhir, markas Satria Muda Pertamina Jakarta itu dipercaya sebagai venue Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.

“Advantage sih, kami kan sering latihan di markas sendiri. Dari segi kualitas lapangan juga bagus. Buat kami juga beruntung bisa merasakan feel lapangan dan ring-nya," kata Falconi.

“Rencananya kan dikarantina di Hotel Santika. Jadi menurut saya oke, tidak perlu pakai transportasi. Jalan kaki juga bisa ke lapangan. Meminimalisir peluang terkena virus corona juga,” imbuh dia.

IBL Pertamax 2020 akan dilanjut pada 13-27 Oktober. Falconi berharap seluruh tim yang datang dari luar Jakarta bisa tiba dengan kondisi baik.

“Beruntungnya bagi kami pertandingan di Jakarta. Kasihan juga yang dari luar kota karena mereka was-was. Semoga tidak ada yang terkena apa-apa," ujar Falconi.

Baca Juga: Rizal Falconi Balik ke Bandung

0 Comments