Reggie Mononimbar Perlebar Jarak Poin Pelita Jaya dan Louvre


May 28, 2021

Back to back three points shot dari Jamarr Johnson membuka kuarter kedua. Tambahan enam angka tersebut menjadikan Louvre berbalik unggul 23-20. Kemudian Vincent Kosasih mendapatkan dua free throw untuk mengejar 22-23. Di posession berikutnya, Louvre bisa menambah dua poin dengan tembakan perimeter dari Dio Tirta. Skor berubah 25-22. Coach Ocky pun meminta time out untuk memotong momentum yang didapatkan Louvre. 

Hanya butuh waktu dua menit untuk Pelita Jaya kembali mengambil alih keunggulan. Kali ini three point play Vincent Kosasih mengubah skor jadi 26-25 untuk Pelita Jaya. Mereka juga menambah keunggulan jadi 29-26 lewat three point shot dari Hardian Wicaksono.

Sisa waktu semakin menipis. Sementara laga semakin panas. Reggie Mononimbar mencetak three point. Pelita Jaya unggul 9 angka (38-29). Tapi tak lama setelah itu, Gusti Putu Suputra membalasnya dengan tembakan three point juga. Skor hanya terpaut enam angka (32-38). 

Reggie Mononimbar berapi-api. Dalam waktu empat menit terakhir di kuarter kedua, Reggie mencetak 8 angka berturut-turut. Pelita Jaya unggul 42-34. Sementara di akhir half-time, Agassi menambahkan dua angka. Pelita Jaya menutup first half dengan keunggulan 45-34. Reggie benar-benar jadi pemain terbaik Pelita Jaya. Dia mencetak sembilan poin sepanjang kuarter kedua. Reggie dan Vincent mencetak total poin 11 angka di first-half. 

Sementara di tim Louvre, Jamarr Andre Johnson sudah mengoleksi 13 poin, 8 rebound, dan 5 assist. Dio Tirta menyusul di belakangnya dengan torehan 9 angka. (*)