News Event

Head-to-head: Kevin Moses Poetiray Vs. Danny Ray

03 July 2024
|

Pekan terakhir musim reguler IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan laga Kesatria Bengawan Solo melawan Tangerang Hawks Basketball. Pertandingan ini akan berlangsung di Sritex Arena, Solo. Tentunya semua berharap laga kali ini berjalan lancar tanpa hambatan. 

Pekan lalu, Kesatria seharusnya menyelesaikan laga melawan Prawira. Namun laga dihentikan di tengah permainan karena ada keadaan mendesak. Kembali ke pekan ke-19, Kesatria kembali bermain di kandang sendiri. Kali ini tamunya adalah Hawks, yang masih menyisakan dua pertandingan lagi. 

Pada pertemuan pertama, Kesatria menang 101-93 atas Hawks. Tentu saja ini akan jadi modal bagus bagi Kesatria untuk kembali bisa mengatasi perlawanan Hawks. Kevin Moses Poetiray bisa diandalkan dari sisi pertahanan. Khususnya membantu serangan sayap Hawks yang berbahaya dengan adanya Danny Ray. Pemain All-Star ini sudah mengoleksi 8,4 ppg, 2,0 rpg, dan 1,5 apg di musim pertamanya bersama Kesatria. 

Sebaliknya, Danny Ray bisa menjadi ancaman nyata bagi Kesatria. Karena di pertemuan pertama, Danny mencetak 24 poin dengan 6-dari-8 three point sepanjang laga. Jika Danny bisa mengulangi performa tersebut, maka kemungkinan Hawks mencuri poin dari kandang Kesatria semakin besar. 

Jangan lewatkan laga Kesatria melawan Hawks di Sritex Arena, Solo, hari Rabu (3/7) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments