News Event

Dewa United Coba Melepaskan Diri Sejak Babak Pertama

19 May 2024
|

Dewa United Banten melakoni laga tandang di markas RANS Simba Bogor, Minggu malam (19/5). Dewa United mencoba melepaskan diri dari kejaran RANS di babak pertama. Tapi mereka kecolongan dari Le'Bryan Nash yang tampil bagus. Sehingga di babak pertama Dewa United hanya bisa menciptakan jarak tujuh angka (53-46). 

Jordan Adams memimpin Dewa United dengan torehan 13 poin di first-half. Kaleb Ramot Gemilang membantu dengan 11 poin, yang memasukkan tiga three point dari empat percobaan. Sebaliknya dari RANS, Le'Bryan Nash mencetak 15 poin dengan 2PTS field goals 100% (6/6). 

Dewa United menyerang RANS dari paint area. Sebab mereka tahu, rotasi pemain RANS kurang, karena hanya punya dua pemain asing. Mereka belum punya pengganti setelah melepas Joshua Caldwell. Praktis Jerome Jordan dan Le'Bryan Nash tampil penuh sepanjang babak pertama. 

Kurangnya rotasi di kubu RANS sangat terasa di babak pertama, di mana Dewa United unggul dari semua sisi, terutama di paint area. Dewa United mencetak 30 points in the paint dan merebut 23 rebound. Tapi RANS mencoba untuk menjaga jarak agar tidak sampai double digit point melalui permainan agresif dari Le'Bryan Nash. (*)

Baca Juga: Rivalitas Prawira dan Dewa United di IBL

0 Comments