Bima Perkasa Dukung Keputusan Liga


Mar 15, 2020

Bank BPD DIY Bima Perkasa mendukung sepenuhnya penghentian IBL Pertamax 2020 karena merebaknya pandemi virus corona. Mereka akan memikirkan rencana terdekat untuk pemain dan ofisial.

Kembali ke Yogyakarta akan jadi langkah awal bagi tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto. Mereka merencanakan team meeting minggu ini untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Kami belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Kami akan lihat perkembangan liga selama satu minggu ini. Tetapi yang pasti, akan ada team meeting guna menentukan langkah selanjutnya," kata Raoul.

Keputusan menghentikan liga diambil setelah Kemenpora RI mengadakan rapat mendadak terkait wabah virus corona. Liga bahkan mengambil langkah lebih cepat, sebelum pertemuan tersebut dimulai. Menurut pelatih Bima Perkasa, keputusan tersebut tepat. 

"Saya rasa ini keputusan terbaik untuk IBL. Terpenting safety first untuk semua. Bukan hanya pemain, tetapi semua yang terlibat di liga ini. We care and take serious attention untuk keadaan sekarang," pungkasnya. (*)