News Event

RANS Usung Nama Baru dan Punya Markas Baru

07 November 2023
|

Jakarta, 7 November - Menuju musim baru IBL 2024, RANS PIK Basketball pada tanggal 14 Oktober 2023 melakukan perubahan. Pertama, mereka akan berganti nama menjadi RANS Simba Bogor. Lalu, dengan nama ini, maka IBL Fans bisa tahu bahwa mereka akan bermarkas di Bogor.

Manajemen RANS mengumumkan bahwa mereka akan berlatih di Fullbelly Sports Center, yang berlokasi di OCBD Bogor. Selain perpindahan markas baru, klub ini mengganti nama timnya menjadi RANS Simba Bogor. Perubahan ini juga didasari atas masuknya Simba Cereal sebagai sponsor utama musim depan. Rencananya team launching akan digelar pada 11 Desember 2023 di markas mereka, Fullbelly Sports Center.

Angkling Gading Gumilang atau yang dikenal Gading Marten juga menjadi Presiden Klub yang baru. Namun tetap ada di bawah Raffi Ahmad yang menjabat sebagai Komisaris Utama. “Ya pastinya bisa sukses di Bogor, sama-sama saling sukses dan target untuk season depan minimal bisa semifinal,” ungkapnya.

Sejalan dengan semangat Gading diatas, dengan adanya support baru dari SIMBA Cereal ini, RANS berharap hal ini dapat menjadi suntikan moril bagi seluruh punggawa tim. Karena ditengah banyak tim yang sedang berjuang mendapatkan sponsor untuk mengarungi musim baru di 2024, RANS sudah mendapatkannya sebelum musim dimulai. Tentu ini akan memberikan ketenangan bagi pemain, sehingga mereka bisa fokus dalam pertandingan. (*)

Baca Juga: Rans Simba Tak Ternoda Hingga Pekan Ketiga

0 Comments