News Games

Dewa United Beri Nafas Patriots di Kuarter Pertama

22 January 2022
|

Dewa United Surabaya bersua Indonesia Patriots di laga ketiga hari terakhir IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta, Sabtu sore. Pertandingan ini menjadi ujian bagi skuad Patriots. Karena mereka akan berhadapan dengan Dewa United yang notabene punya roster sarat pengalaman.

Di kuarter pertama, Dewa United seperti memberi nafas bagi Patriots. Andrew Lensun mencetak poin terbanyak bagi Patriots dengan torehan 6 angka. Dari kubu Dewa United ada Dishon Lowery sebagai pendulang angka terbanyak bagi timnya. Namun kalau melihat peluang yang didapatkan beberapa pemain, maka Dewa United sepertinya sedang mencari ujung tombang yang tepat di laga ini. 

Dewa United hari ini menurunkan Lowery, Lucky Abdi Pasondok, Kaleb Ramot Gemilang, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Xaverius Prawiro. Sebaliknya dari Indonesia Patriots, coach Milos Pejic menurunkan starter Dame Diagne, Aldy Izzatur Rachman, Ali Bagir Alhadar, Andrew Lensun, dan Renard Hernando.

Dewa United sendiri sedang mengejar kemenangan keempat atau sapu bersih di Seri Jakarta. Mereka memerlukan kemenangan tersebut untuk menjaga mereka di papan atas. Sebab, di White Division ada Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang dominan di seri pertama. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments