RANS Unggul 13 Angka di First Half


Mar 09, 2022

Sampai turun minum, tidak ada starter Prawira yang mampu mencetak lima angka. Sementara poin terbanyak untuk Prawira dicetak oleh Hans Abraham dengan catatan 8 angka. Prawira kesulitan mencetak poin. Dari 31 attempt yang mereka buat, Prawira hanya memasukkan 10 tembakan. 

Mereka juga kurang garang di paint area. Karena hanya mencetak 10 poin saja. Dua pemain asing juga kurang berkontribusi. Taj Spencer hanya mencetak 2 angka. Sementara Sterling belum mencetak poin sama sekali di first half. Padahal dia diturunkan selama tujuh menit. 

Dari tim RANS, Hal Heyward sudah mengoleksi 12 poin. Oki Wira menambahkan 8 poin. Sementara Althof dan Akeem Scott masing-masing menambahkan 6 poin. RANS mencetak 16 point in the paint, dan 8 poin dari turnovers. 

Jalannya pertandingan di kuarter kedua lebih menarik, sebab Prawira lebih rajin mencetak poin. Tembakan jarak jauh andalan mereka juga sudah kembali lagi. Di sisa waktu satu setengah menit, Prawira memotong margin dari 20 menjadi 17 poin. Situasi ini memberi harapan kepada Prawira untuk bisa menyusul perolehan poin RANS. (*)