RANS Tinggalkan Bali United dengan Margin Meyakinkan


Mar 16, 2022

RANS berhasil meningkatkan performa mereka di kuarter kedua. Mereka membuat field goals 56,3% yang membawa RANS bisa mencetak 24 angka selama kuarter kedua. RANS memimpin 39-25 di first half. 

Hal Heyward yang sudah terlepas dari hukuman larangan bermain tampil bagus dengan kontribusi 10 poin. Akeem Scott menyusul di belakangnya dengan catatan 9 poin. Sementara Bima Riski Ardiansyah dan David Liberty Nuban masing-masing mencetak 5 poin. RANS menghasilkan 24 poin dari paint area, 9 point dari second chance, dan memanfaatkan 9 turnovers Bali United menjadi 11 poin. 

Di saat RANS bangkit, justru Bali United mengalami kemunduran. Mereka hanya mencetak 4 tembakan dari 14 attempt. Itu pun sudah termasuk 2 three point. Dengan kata lain, paint area Bali United lemah. Terlihat pula dari catatan statistik bahwa Bali United di first half hanya mencetak 8 points in the paint.  Poin terbanyak Bali Unitedi dicetak oleh Lutfi Eka Koswara dengan 6 poin. Poin tersebut didapatkan dari memasukkan 2 kali tembakan three points. Sementara itu ada Abraham Wenas, William Green, dan Rico Aditya Putra dengan kontribusi 4 poin. Kendal Yancy dan Handri Satrya Santosa mencetak 3 poin dalam dua kuarter. 

Bali United harus bangkit kalau mereka tidak mau merasakan kekalahan keempat berturut-turut. Sedangkan bagi RANS, mereka tidak boleh lengah di babak kedua. (*)