News Event

RANS Tancap Gas di Babak Pertama

08 June 2024
|

RANS Simba Bogor bermain efektif di babak pertama saat menghadapi Tangerang Hawks Basketball, di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Sabtu malam (8/6). Dengan serangan yang efektif, RANS bisa mencetak keunggulan 55-38 di babak pertama.

RANS kali ini turun dengan kekuatan terbaiknya di tim inti, yaitu Oki Wira Sanjaya, Devon Van Oostrum, Bailey John Fields III, Le'Bryan Nash, dan Daniel Salamena. Sementara Hawks kehilangan dua pilar karena cedera. Mereka adalah Gabriel Batistuta Risky dan Teddy Apriyana Romadonsyah. Sehingga untuk tim inti, Hawks memainkan Danny Ray, Morakinyo Williams, Steven Green, Andrew Lensun, dan Randika Aprilian. 

Kedua tim mengawali permainan dengan jual-beli serangan yang sengit. Di kuarter pertama, Hawks bisa mendekat 24-25. Namun gelombang serangan RANS tiba-tiba naik di kuarter kedua. RANS membukukan 30 poin di kuarter tersebut. 

RANS menampilkan offense yang baik dengan mencetak 11 tembakan dari 19 attempt, termasuk empat dari lima three point. Mengusai rebound dengan 15-9, dan mengirimkan 11 assist sepanjang kuarter kedua. Sehingga RANS bisa unggul 18 poin di pertengahan kuarter tersebut.

Di babak pertama ini, Le'Bryan Nash memimpin RANS dengan torehan 14 poin, delapan rebound, dan lima assist. Kenneth Fundenburk membukukan 11 poin, dan John Fields 10 poin. Devon Van Oostrum kembali tampil solid dengan torehan tujuh poin, tujuh assist, dan empat rebound di babak pertama. RANS tampil efisien dengan field goals precentage 58%, memasukkan 20-dari-34 percobaan tembakan. 

Hawks sebenarnya cukup memberikan perlawanan. Tetapi mereka kesulitan dalam penyelesaian akhir. Hawks mencetak 15-dari-43 attempt sepanjang babak pertama, atau dengan persentase 34%. Steven Green memimpin dengan 11 poin. Penguasaan bola kedua tim juga cukup bagus, di mana masing-masing hanya membuat dua turnovers saja di first-half. (*)

Baca Juga: Dewa United Seret RANS ke Game 3

0 Comments