RANS Sudah Maksimal


Aug 16, 2022

Debutan RANS PIK Basketball gagal melangkah lebih jauh. Mereka ditaklukkan Pelita Jaya Bakrie pada gim ketiga IBL PlayOffs 2022 di C-Tra Arena Bandung, Selasa 16 Agustus. Meski demikian RANS sudah memberikan perlawanan sangat ketat bagi pimpinan klasemen babak reguler IBL Tokopedia 2022 tersebut, bahkan sempat unggul sepuluh angka menutup kuarter ketiga.

“Semua pemain, pelatih dan coaching staff sudah bekerja maksimal, tetapi memang hasilnya belum sesuai harapan,” kata kapten tim RANS, Bima Riski Ardiansyah.

“Game yang sangat berat,” kata pelatih RANS, Christopher Daleo. Coach Chris banyak melakukan rotasi pemain. “Itu bagian dari manajemen permainan, termasuk didalamnya player management,” tuturnya dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Coach Chris menyebut pasukannya sudah bekerja keras. “Manajemen tim RANS bekerja dengan baik dengan pemain muda mereka. Para pemain ini menunjukkan kerja keras dan bisa berkembang,” tuturnya.

Sebagai debutan, RANS memang sudah melangkah jauh dengan melaju ke babak play offs. Musim depan tim ini akan menjadi lebih berbahaya bagi semua lawan yang akan dihadapi.