News Event

Zulfahrizal Tambah Kekuatan Hangtuah di Kepelatihan

25 October 2024
|

Pada hari Jumat (25/10), Amartha Hangtuah Jakarta mengumumkan bergabungnya Zulfahrizal dalam roster mereka. Dia akan menempati posisi asisten pelatih, mendampingi Wahyu Widayat Jati, yang dipertahankan setelah direkrut pada akhir musim lalu. 

Nama Zulfahrizal ini sudah tidak asing bagi basket amatir, khususnya di level kampus. Karena dia sudah bekerja kurang lebih delapan tahun bersama Perbanas Institute. Menariknya, dengan bergabungnya Zulfahrizal, dan sebelumnya Hangtuah mengumumkan perekrutan James Muwardi, maka aroma Perbanas semakin kuat di Hangtuah. 

Namun pengalaman Zulfahrizal sebagai asisten pelatih tidak bisa dipandang sebelah mata. Terakhir dia merupakan bagian dari tim kepelatihan, yang berada di bawah kendali head coach Tondi Raja Syailendra, yang meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional 2024. Tentu saja tim tersebut adalah tim putra DKI Jakarta. 

Diharapkan dengan kehadiran Zulfahrizal ini, bisa menggali potensi pemain-pemain muda Hangtuah untuk lebih berprestasi. Hangtuah butuh suntikan tenaga untuk bangkit dari keterpurukan. Faktanya, Hangtuah belum bisa lolos ke playoffs sejak 2018 hingga sekarang. (*)

Baca Juga: Hangtuah Lakukan Pergantian Komposisi Kepelatihan

0 Comments