News Event

Head-to-head: Andre Jackson Vs. Randy Bell

10 June 2023
|

Pertandingan kedua di hari keenam IBL Tokopedia 2023 mempertemukan Evos Thunder Bogor melawan Bumi Borneo Basketball Club. Di awal musim ini, Bumi Borneo menang dengan margin 10 angka (68-58) atas Evos. Kali ini giliran Evos yang harus bisa membalas kekalahan tersebut. 

Evos sudah dua kali kalah di Bandung, alias belum pernah menang. Tetapi dalam dua pertandingan tersebut Evos bermain sangat bagus. Terutama salah satu pemain asingnya, yakni Andre Jackson. Dia mencetak 23 poin dan delapan rebound ketika melawan Dewa United. Kemudian mencetak 13 poin dan delapan rebound saat melawan Pacific. Jackson bakal jadi tumpuan Evos untuk menghadapi Bumi Borneo. 

Dari sisi Bumi Borneo, Randy Bell tetap jadi ujung tombak mereka. Bell mencetak 12 poin, 10 rebound, dan lima assist saat mengalahkan Hawks. Sejauh ini Bell masuk lima besar dalam average points di liga dengan 20,1 ppg dalam 23 pertandingan. Bell sangat berbahaya di paint area, dan bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan pertahanan Evos. 

Saksikan pertandingan Evos Thunder Bogor melawan Bumi Borneo Basketball Club di C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (10/6), pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Hangtuah Harus Lewati Overtime untuk Tundukkan Bumi Borneo 103-91

0 Comments