News Games

RANS PIK Unggul di Kuarter Pertama atas Satya Wacana

03 March 2022
|

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya kalau RANS PIK Basketball bakal memanfaatkan penundaan liga untuk memperbaiki penampilan. Itu terbukti di kuarter pertama, di mana mereka memimpin 17-14 atas Satya Wacana Salatiga di pertandingan pertama lanjutan IBL Tokopedia 2022. 

Starter RANS pada pertandingan kali ini adalah Christian Gunawan, Oki Wira Sanjaya, David Liberty Nuban, Hal Shane Heyward dan Bima Riski Ardiansyah. Sebaliknya Satya Wacana menurunkan lima pemain pertamanya yakni Tyree Robinson, Fransiscus Bryan Prasetio, Irwanto, Randy Ady Prasetya, dan Naufal Narendra Ranggajaya. 

Three point shot Bima Riski dan three point play Hal Heyward membuat RANS memimpin 6-0. Kali ini semua pemain RANS tampak lebih lapar kemenangan. Heyward membuat timnya unggul 12-7 di sisa tiga menit dengan dua kali free throw. 

Setelah itu, pemain asing baru RANS PIK, Akeem Scott yang mengambil alih. Pemain senior tersebut bisa membuat RANS tetap unggul 17-13 di akhir kuarter pertama. Scott direkrut RANS untuk menggantikan Jalil Abdul Bassit. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments