News Games

IBL PERTAMAX 2021:Lupakan Kekalahan, Satria Muda Buat Margin Lebar dari NSH di Kuarter Pertama

12 March 2021
|

Kekalahan menyakitkan atas Prawira Bandung di pertandingan perdana harus segera dilupakan oleh pemain-pemain Satria Muda Pertamina Jakarta. Pelatih Milos Pejic juga tidak mengubah susunan lima pemain pertama SM di pertandingan melawan NSH Montain Gold Timika. 

Arki Dikania Wisnu sebagai kapten tim. Kemudian empat pemain lainnya yakni Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, Hardianus Lakudu, dan M. Sandy Ibrahim Aziz. Sementara pelatih Antonius Ferry Rinaldo menurunkan Randika Aprilian sebagai kapten tim, didampingi Jan Misael Panagan, Rizky Agung Pranata, Rizky Effendy, dan Andre Rorimpandey. 

Arki langsung membuka keunggulan SM dengan three point play. Sampai di lima menit kuarter pertama, SM memimpin 10-4. Setelah itu, NSH tidak mencetak poin dalam waktu empat menit. Sementara SM mendapatkan empat poin dari Arki (14-4). Andre Rorimpandey muncul sebagai pemecah kebuntuan NSH dengan tembakan three point. Kemudian El Islamy membuat NSH mendekat 9-14. 

NSH mengalami kebuntuan lagi. Penyelesaian akhir mereka buruk, sehingga sulit untuk menambah pundi-pundi poin. Sedangkan anak-anak SM bisa menambah keunggulan menjadi 22-11 saat kuarter pertama ditutup. Poin terakhir SM dicetak oleh Rizal Falconi. Kali ini Arki mengoleksi sembilan poin di kuarter pertama.

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments