News Games

Bumi Borneo Imbangi Pelita Jaya di Kuarter Pertama

16 January 2022
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta kemarin menghadapi big match melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Kemenangan tersebut sangat berarti bagi tim asuhan coach Fictor G. Roring. Tapi jelas para pemain kelelahan dengan pertandingan kemarin. Karenanya di laga melawan Bumi Borneo Basketball, Pelita Jaya melakukan rotasi pemain. 

Tiga pemain tetap menempati posisi starter yakni Reggie Mononimbar, M. Hardian Wicaksono, dan Govinda Saputra. Pemain asing yang dipasang pada pertandingan kali ini adalah Kevin Bridgewaters, sedangkan Andakara Prastawa digantikan Vincent Kosasih. Sebab, posisi pengatur serangan diserahkan pada Bridewaters. 

Sebaliknya, coach Tondi Raja Syailendra menurunkan Austin Mofunanya, Raymond Shariputra, Julius Caesar Wongso, Agam Subastian, dan Steven Orlando. Mereka bisa mengimbangi permainan Pelita Jaya. Skor 16-16 tercipta di akhir babak pertama. 

Mofunanya mencetak 8 angka di kuarter pertama. Dia menjadi momok menakutkan di paint area, sehingga Coach Ito terpaksa mengeluarkan Dior Lowhorn dari bench. Ini untuk meredam pergerakan Mofunanya.

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments