News Games

RANS Cetak 21 Angka Unggul 8 Angka

04 March 2022
|

Seakan membalas performa mereka yang buruk di kuarter kedua, RANS seperti mengamuk di kuarter ketiga. Akeem Scott menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain yang berpengalaman. Akeem membawa RANS semakin di atas angin pada akhir kuarter ketiga.

Dalam dua menit terakhir Scott mencetak dua kali three point, sekali three point play. Benar-benar pemain yang berbahaya di IBL. Performa Scott seakan menjadi jawaban atas lemahnya serangan RANS selama ini. Di akhir kuarter ketiga, RANS unggul 48-40. 

Patriots sendiri hanya bisa mencetak 14 poin di kuarter ketiga. Sama dengan perolehan mereka di kuarter sebelumnya. Banyaknya turnover dan personal foul membuat Patriots tak bisa fokus menyerang. Kondisi ini sangat merugikan bagi Patriots. Karena RANS bisa memanfaatkan situasi tersebut. 

Di kuarter keempat, ketika RANS bisa konsisten seperti ini, maka mereka bisa mengamankan kemenangan kedua dalam dua hari terakhir. RANS benar-benar memperbaiki penampilan mereka setelah liga mengalami penundaan. Ini bagus bagi mereka untuk menaikkan mental para pemain. (*)

Baca Juga: Buzzer Beater Kaleb, Dewa United Unggul 26-25 di Half Time

0 Comments