News Games

RANS Belum Habis, Coba Bangkit di Kuarter Ketiga

01 February 2022
|

Di kuarter ketiga, RANS mencoba untuk menurunkan defisit poin. Di awal kuarter ini, Hal Heyward langsung mencetak lima poin beruntun. RANS hanya terpaut 7 angka (31-38) atas Bima Perkasa. Karena tidak bisa mencetak poin hampir empat menit, sekarang tekanan ada di pihak Bima Perkasa.

Untungnya Azzaryan Pradhitya bisa mencetak dua poin. Selain menjaga keunggulan mereka, setidaknya poin dari Azzaryan bisa membangkitkan mental pemain-pemain Bima Perkasa. Setelah itu Indra Muhammad yang berusaha menembak three point dihalangi oleh Hal Heyward. Indra mendapatkan tiga kesempatan free throw, namun hanya dua tembakan yang masuk. Meski begitu poin tersebut mengembalikan keunggulan Bima Perkasa jadi double digit point. 

Namun keunggulan tersebut belum aman. Karena RANS kali ini lebih baik dari babak pertama. Mereka bisa memaksimalkan setiap peluang, khususnya di menit-menit akhir. Jalil Abdul Bassit membuat RANS hanya terpaut 8 angka (39-47). 

Kalau Bima Perkasa terus konsisten di kuarter keempat, maka mereka akan meraih kemenangan perdana musim ini. Namun sebaliknya, RANS juga masih tampak berbahaya bagi Bima Perkasa. Karena mereka bisa dengan tiba-tiba menurunkan margin poin di tengah-tengah kuarter. Ini yang harus diwaspadai oleh Bima Perkasa di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Daftar Kontrak Pemain Tim IBL, Siapa Bertahan dan Habis?

0 Comments