News Event

RANS Bangkit untuk Kejar Prawira di Kuarter Ketiga

19 January 2023
|

RANS segera belajar dari kesalahan yang mereka buat di first half. Ini terlihat dari permainan mereka saat memasuki kuarter kedua. RANS sempat berbalik unggul satu angka. Meski pada akhirnya saat kuarter ketiga ditutup RANS masih tertinggal dari Prawira dengan skor 54-59. 

RANS melaju 6-0 setelah kuarter ketiga dimulai. Poin tersebut dihasilkan dari layup Januar Kuntara, layup Valetino Wuwungan, dan floater dari Doum Dawam. Puncaknya, pada saat laga berjalan tiga menit, RANS berhasil membalikkan keadaan menjadi 44-43. Sayangnya momentum tersebut tidak bisa dipertahankan. Malah lawan yang mengambil keuntungan. 

Saat RANS mengalami kesulitan menambah poin, Prawira mencetak 8 poin berturut-turut. Sehingga jarak poin melebar sampai 7 angka (51-44). Lagi-lagi Brandone Francis yang mampu menjauhkan Prawira dari kejaran RANS. Di sisa satu setengah menit, Francis mencetak three point play yang membuat Prawira unggul 59-51. Kemudian RANS hanya bisa memangkas jarak menjadi  5 angka (54-59) melalu tembakan tiga angka dari Valentino Wuwungan. Skor ini bertahan hingga turun minum. 

Kalau RANS tetap bermain konsisten seperti ini, maka mereka punya peluang untuk mengalahkan Prawira. Namun kalau lengah sedikit saja, maka sebaliknya yang terjadi. Prawira akan memetik kemenangan keduanya di IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: RANS Pertahankan Kemenangan atas Bali United

0 Comments