RANS Bakal Memberi Warna Bagi IBL


Sep 21, 2021

RANS PIK Basketball memperkenalkan manajemen mereka di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Senin 20 September. 

Raffi Ahmad sebagai Chairman didampingi Rudy Salim dan Dito Ariotedjo sebagai Co-chairman. Jeremy Imanuel Santoso sebagai Presiden didampingi oleh Ardima Rama Putra yang menjabat  Chief Operating Officer serta Anthony Gunawan sebagai General Manager dan Alvin Indra sebagai Team Manager.

"Seperti lambang kami, burung Phoenix yang abadi, RANS juga ingin terus abadi dalam semangat dan mentalitas mengikuti kompetisi," kata Raffi. 

"Kami memiliki visi dalam lima tahun ke depan bisa menjadi industri hilir sportaintment," tutur Jeremy. General Manager Anthony Gunawan pun sudah menyiapkan tim.

"Ada beberapa pemain yang sudah berpengalaman bermain di IBL juga sejumlah pemain muda. Kami juga akan terus melakukan scouting," kata Anthony yang mengaku sudah memiliki 16 orang pemain.

Mereka akan ditangani pelatih Koko Heru Setyo Nugroho dibantu Bambang Asdianto Pribadi dan Abrizalt Hasiholan.

"RANS akan memberi warna pada Kompetisi IBL 2022 yang akan dimulai pada Januari nanti," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.  RANS juga akan menjadi bagian sejarah pada kompetisi level tertinggi di Indonesia dengan peserta terbanyak, 16 klub.

Hal senada diungkap pula oleh Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih. "RANS akan memberi warna anak muda yang sangat kuat pada kompetisi nanti," yakin Danny.

Perkenalan lengkap pasukan RANS PIK Basketball akan dilakukan pada kesempatan berbeda.