News Games

Rahasia di Balik Warna Rambut Fafa

12 March 2022
|

Stefan “Fafa” Carsera tampil beda saat membela Amartha Hangtuah di IBL 2022. Fafa kerap bermain dengan warna rambut yang nyentrik dalam setiap pertandingan. Pemain 30 tahun itu pernah mengecat rambutnya dengan warna pink, yang terbaru kini rambut Fafa berwarna hijau muda. Fafa pun mengungkapkan alasannya tampil dengan rambut berwarna-warni. “Emang saya saja yang mau tampil beda, kan keren kalau warnanya beda menurut saya,” ujar Stefan Carsera.

Fafa juga sedikit berbagi tips dalam pemilihan warna rambut. Menurutnya, untuk seseorang yang punya kulit sawo matang seperti dirinya, warna rambut yang terang akan lebih sedap dipandang. Sementara bagi orang yang berkulit putih, warna rambut yang lebih soft akan lebih sesuai. “Tadinya mau setiap series pindah kota mau ganti-ganti warna, berhubung kami di dalam bubble jadi untuk saat ini masih sama warnanya. Tapi kalau Hangtuah masuk playoff, ditunggu saja biar jadi kejutan,” kata Fafa.

Fafa merupakan salah satu pemain senior yang dimiliki Hangtuah. Didatangkan dari Louvre Surabaya, pengalaman Fafa memang dibutuhkan pemain-pemain muda Amartha Hangtuah. Fafa mengatakan bahwa dirinya kerap memberikan masukan kepada pemain muda di luar lapangan untuk senantiasa bekerja keras. “Kalau di dalam lapangan saya hanya bisa membantu lewat pengalaman yang saya punya dalam bermain basket, berupa trick atau skill offense dan defense. Di dalam lapangan saya selalu support pemain muda untuk step up karena selanjutnya mereka yang akan menggantikan pemain senior seperti saya,” ujar dia.

Amartha Hangtuah punya grafik penampilan yang apik hingga seri ketiga IBL 2022. Bermain 11 kali, anak asuh AF Rinaldo itu telah memetik tujuh kemenangan. Fafa optimistis timnya bisa berbicara banyak di kompetisi musim ini. “Target utama saya dan Hangtuah adalah tembus babak playoff, dan pastinya penting untuk menjadi juara,” tutur pemain kelahiran 29 Desember 1991 itu.

Baca Juga: Stefan Carsera, Bagian Penting dari Louvre Dewa United Musim Ini

0 Comments