News Event

Rajawali Tetap Tenang Di Bawah Tekanan

21 June 2024
|

Rajawali Medan justru tampil lebih tenang di banding laga sebelumnya. Menghadapi Pacific Caesar Surabaya, tim tuan rumah unggul 48-41. Namun mereka tidak boleh lengah, karena Rajawali wajib menang di laga ini. Sebab bisa menjaga asa mereka ke playoffs. 

Rajawali tampil dengan kekuatan penuh. Menurunkan pemain inti yang berisi Respati Ragil Pamungkas, Jonas Zohore Bergstedt, Hendra Thio, Julius Caesar Wongso, dan Jabari Bird. Mereka unggul 22-19, dan mempertahankan keunggulan tersebut setelah mencetak 26 poin di kuarter kedua. 

Bird memimpin dengan 20 poin, diikuti Ragil dengan torehan 10 poin. Zohore dan Patrick McGlynn IV masing-masing menyumbang delapan poin. Lalu Padre Hosbach menambahkan dua poin. Rajawali sempat unggul 14 poin di babak pertama. 

Pacific bertandang ke medan dengan bertangan pendek. Mereka tidak diperkuat Jaylyn Richardson yang cedera. Pacific hanya diperkuat sembilan pemain saja di laga ini. Poin Pacific di babak pertama datang dari pemain inti saja, diantaranya Keljin Blevins (18 poin) dan Stephen Hurt (15 poin). Di babak pertama, Pacific kebobolan delapan three point dari Rajawali. (*)

Baca Juga: Sesuai Target, Rajawali Menang Lawan Pacific

0 Comments