Pacific Solid di Bandung


Jan 19, 2020

Pelatih Pacific Caesar, David Singleton sudah menyiapkan pasukannya untuk pertarungan ketat melawan Satria Muda Pertamina. Terbukti, Pacific menang lewat laga sengit.

"Satria Muda tim kuat dengan defense bagus. Pemain lokal mereka juga bagus. Saya selalu bilang pada anak anak setiap pertandingan akan ketat," kata Singleton.

Singleton juga memberi pujian pada pemain lokalnya. "Pemain lokal kami bagus seperti Indra, Yerikho. Ramdhan bagus dalam defense. Setiap pemain menjalankan tugasnya dengan bagus," katanya. 

Luis Jacobo yang menctak double dengan catatan 24 poin dan 12 rebound menyebut kesolidan tim menjadi kunci. "Kami tetap solid dan bersatu walau dalam tekanan," katanya.

Pelatih Satria Muda, Milos Pejic mengakui Pacific sebagai lawan tangguh. "Mereka tim bagus dan susah untuk dijaga. Banyak terjadi miss match Kami kehilangan beberapa tembakan," kata Milos.

Sandy Ibrahim, pemain Satria Muda mengaku pertandingan melawan Pacific sangat berat. "Kekalahan ini jadi pelajaran. Kami juga banyak kehilangan free throw," tuturnya.