News Event

Rajawali Serang Balik RANS

10 March 2024
|

RANS Simba Bogor mungkin tidak menyangka bahwa Rajawali Medan akan menyerang balik mereka di kuarter kedua. Karena tuan rumah, RANS sudah unggul enam angka (20-14) di kuarter pertama. Tapi justru di kuarter kedua, RANS tertinggal 10 angka (42-32). Rajawali tidak membiarkan RANS mencetak poin dengan mudah. 

RANS kembali tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang hadir di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB. Komposisi starter RANS tetap sama seperti di laga sebelumnya, yakni Joshua Caldwell, Devon Van Oostrum, Althof Dwira Satrio, Le'Bryan Nash, dan Agus Salim. Sedangkan tim tamu menurunkan Respati Ragil Pamungkas, Wendell Lewis, Hendra Thio, Quintin Dove, dan Padre Hosbach. 

Joshua Caldwell membuka keunggulan RANS (4-0). Mereka tampak cukup nyaman hingga pertengahan kuarter pertama. Karena Rajawali belum bisa mengimbangi permainan RANS. Back-to-back three point dari Devon Van Oostrum membuat RANS unggul 17-12. Tak berhenti sampai di situ, Daniel Salamena menambah satu three point sebelum kuarter pertama ditutup. RANS unggul 20-14. 

Semuanya berubah ketika kuarter kedua dibuka. Rajawali hanya butuh dua menit untuk berbalik memimpin jalannya laga. Mereka melaju 8-0 untuk membalikkan keadaan menjadi 22-20. Akurasi tembakan Rajawali terus membaik. Hingga di satu menit terakhir, dua kali three poin Rajawali bersarang di ring RANS. Kuarter kedua ditutup dengan skor 42-32 untuk keunggulan Rajawali. (*)

Baca Juga: Rajawali Tumbangkan RANS di Medan

0 Comments