News Games

Bali United dan RANS Sama Kuat di Kuarter Pertama

08 November 2022
|

Bali United Basketball Club dan RANS PIK Basketball bertemu di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C, IBL Indonesia Cup 2022, Selasa (8/11) siang. Pertandingan ini memang tidak menentukan bagi kedua tim, namun merupakan ajang pembuktian sekaligus persiapan Bali United dan RANS sebelum musim reguler di mulai.

Head coach Anthony Garbelotto untuk Bali United kali ini menurunkan starting lineup berisi Abraham Wenas sebagai kapten tim. Diikuti Rico Aditya Putra, Neo Putu Pande, Bima Riski Ardiansyah, dan Surliyadin. Sementara itu dari head coach Chris Daleo menurunkan starter berisi Januar Kuntara sebagai kapten tim, David Liberty Nuban, Eko Agung Prabowo, Althof Satrio, dan Agus Salim. 

Bermain tanpa tekanan, Bali United dan RANS sama kuat di akhir kuarter pertama. Kedua tim sama-sama menghasilkan 27 angka. RANS sempat memimpin dengan margin 7 angka (12-5) di sisa waktu 6 menit melalui tembakan tiga angka Eko Agung Prabowo. Tapi tembakan tersebut dibayar lunas oleh Lutfi Eka Koswara. Sehingga RANS hanya unggul 4 angka (12-8). 

Kedudukan sempat berbalik di pertengahan kuarter. Bali United memimpin 2 angka (16-14) di sisa waktu lima menit. Pertandingan sempat bejalan sengit di menit-menit terakhir. Sampai akhirnya Pande bisa mencetak dua angka di sisa 13 menit untuk menyamakan kedudukan. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments