News Event

Rajawali Merepotkan Pertahanan Bali United

19 May 2024
|

Bali United Basketball tentu tidak menyangka kalau Rajawali Medan memberi mereka tekanan di GOR Merpati, Minggu malam (19/5). Kolektifitas tim yang bagus membuat Rajawali tampil lebih baik. Hanya saja Ryan Batte mampu menyelamatkan timnya untuk tetap unggul 48-44 saat turun minum. 

Komposisi tim inti Bali United di laga kali ini adalah Xavier Cannefax, Abraham Renoldi Wenas, Kierell Green, Surliyadin, dan Galank Gunawan. Dari Rajawali, lima pemain pertamanya adalah Respati Ragil Pamungkas, Jonas Zohore Bergstedt, Hendra Thio, Patrick McGlynn IV, dan Julius Caesar Wongso. 

Three point Respati Ragil dan dua kali free throw Hendra Thio membuat Rajawali memimpin 5-1 di awal laga. Bali United membalas dengan enam angka berturut-turut dari Cannefax untuk membalikkan keadaan menjadi 9-5. Laga berjalan sengit hingga kuarter pertama ditutup dengan skor 24-22 untuk keunggulan Rajawali. 

Tim tamu terus dalam kondisi tertekan hingga pertengahan kuarter kedua. Namun back-to-back three point dari Surliyadin dan Ryan Batte memberikan tuan rumah keunggulan dengan skor 44-41. Batte menutup kuarter kedua lewat empat poin beruntun untuk memimpin 48-42 saat turun minum. Batte di babak pertama sudah mencetak 18 poin. (*)

Baca Juga: Comeback Epik Rajawali, Satria Muda Tumbang

0 Comments