News Event

Rajawali Belum Mampu Membendung Kesatria

11 May 2024
|

Rajawali Medan menghadapi Kesatria Bengawan Solo, Sabtu malam (11/5), setelah mereka menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta. Tetapi di laga kali ini, Rajawali gagal memperlambat laju Kesatria. Di kuarter pertama, tim tuan rumah justru tertinggal 38-51. 

Kesatria tidak pernah dalam posisi tertinggal sejak tip-off hingga turun minum. Mereka menguasai hampir di semua lini, termasuk tembakan tiga angka. Kesatria memasukkan enam three point dari 17 percobaan yang dilakukan selama babak pertama. Kesatria juga memenangkan pertarungan rebound dengan Rajawali. 

Masalah paling besar di Rajawali pada babak pertama adalah free throw. Mereka mendapatkan 13 kesempatan tembakan bebas, tetapi hanya masuk empat tembakan saja. Di awal laga, akurasi tembakan Rajawali juga hanya di kisaran 35% saja. Mereka terlihat kelelahan setelah menghadapi Satria Muda. 

Di babak pertama, Kentrell Barkley sudah mencetak 19 poin. Sementara Kevin Moses Poetiray menyumbang 10 angka dengan field goals 100%. Jika terus mempertahankan konsistensi mereka di laga ini, maka Kesatria berpeluang mencetak kemenangan beruntun ke-12. (*)

Baca Juga: Kesatria Masih Menyala, Raih 12 Kemenangan Beruntun

0 Comments