News Games

Efri Meldy Mulai Siapkan Strategi untuk Tangerang Hawks

08 December 2021
|

Pelatih kepala Tangerang Hawks, Efri Meldy, menyebut pasukannya kini sudah berada pada tahap latihan strategi selain terus mengasah chemistry diantara para pemainnya. “Sudah bulan kedua latihan Tangerang Hawks, kini saya mencoba melatih dan mematangkan strategi,” kata Meldy.

Selain itu begabungnya beberapa pemain baru juga menjadi perhatian untuk terus memperbaiki chemistry tim. “Beberapa pemain baru bergabung, jadi tentu saja masih memerlukan adaptasi,” ujarnya,

Salah satu yang baru bergabung adalah pemain senior, Mario Gerungan. “Saya memilih pemain bukan berdasarkan usia. Mario saya lihat masih mampu untuk bersaing. Dia memang telah mundur dari IBL hampir empat tahun lalu, namun saya tahu dia tidak pernah benar-benar berhenti bermain basket,” papar Meldy.

Mario bersama mantan rekannya di Aspac, Rizky Effendi akan menjadi dua pemain senior yang akan ikut membantu membagi pengalaman mereka untuk para pemain muda Tangerang Hawks.

Selain itu, Meldy juga mengaku Hawks akan kembali mendatangkan tiga pemain baru.”Saya belum bisa menyebut nama-nama, tetapi pemain-pemain tersebut berposisi shooting guard, small forward dan center,”tuturnya.

Baca Juga: Efri Meldy Targetkan Play Off Bersama Hawks

0 Comments