News Event

Prawira Punya Rekor 3-1 Tanpa Brandone Francis

22 July 2023
|

Prawira Harum Bandung dipastikan tanpa Brandone Francis pada Game 2 IBL Tokopedia IBL Finals 2023. Sebab dia mendapatkan ejected di game sebelumnya. Namun rekor Prawira musim ini tanpa Francis masih bisa dikatakan bagus. Mereka punya rekor 3-1 tanpa pemain asing andalannya. 

Francis absen empat laga di musim reguler, serta tambahan satu laga di mana dia hanya duduk di bench saja. Rinciannya, Prawira menang 74-61 atas Evos Thunder Bogor (11/2). Pada bulan 15 Maret 2023, Francis juga absen saat Prawira bertanding menghadapi Pacific Caesar Surabaya. Di laga tersebut, Prawira menang 88-63. 

Selanjutnya Prawira menang melawan RANS PIK Basketball dengan skor 97-88, pada 28 Mei 2023, tanpa Francis. Terakhir, Prawira kalah melawan Bumi Borneo dengan skor 74-75, pada 30 Mei 2023. Inilah satu kekalahan Prawira di musim 2023 tanpa Francis. 

Perlu diingat bahwa Prawira di Game 1 IBL Tokopedia The Finals, mereka juga bermain tanpa Francis di lima menit terakhir kuarter ketiga dan keempat. Karena Francis ejected di awal kuarter ketiga. Namun mereka tetap konsisten dan meraih kemenangan.

"Basket adalah olahraga tim, bukan individu," tegas kapten Prawira, M. Reza Fahdani Guntara, ditanya soal Francis yang dikeluarkan dari permainan. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di C-Tra Arena, Bandung, dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports! (*)

Baca Juga: Brandone Francis Membawa Prawira Revans Atas Dewa United

0 Comments