News Games

Prawira Perkasa, Tekuk Hawks dengan Selisih 33 Angka

01 February 2022
|

Prawira Bandung menunjukkan diri sebagai salah satu kandidat kuat untuk bersaing menuju tangga juara IBL Tokopedia 2022. Prawira berhasil menang besar atas Tangerang Hawks Basketball 747-44 pada seri kedua IBL Tokopedia 2022 di C’Tra Arena Bandung, Selasa 1 Februari.

Yudha Saputera membuka angka bagi Prawira dengan three points. Danny Ray membalas dengan dua kali tembakan tiga angka. Taj Spencer membalas, free throw Danny membuat Hawks tetap unggul, lay up Spencer membuat  Hawks tinggal unggul satu angka pada lima menit pertama laga, 8-7.

Three points Yudha kembali membuat Prawira memimpin Keefe Yoshe menyamakan kedudukan, 10-10. Prawira kemudian melesat, sementara Hawks tak mampu lagi menambah angka. Rangkaian poin dari Spencer , Reza Fahdani Guntara dan tembakan tiga angka Yudha membuat Prawira menutup kuarter awak dengan keunggulan tujuh angka, 17-10.

Bryan Elang Praditya membuka dua angka bagi Prawira di kuarter kedua. Yoshe membalas dengan tiga angka. Richard Ross Jr dan Danny makin mendekatkan selisih. Firdhan Guntara menjaga jarak angka untuk Prawira. Rizky Effendy mencoba mendekatkan lagi marjin poin, tapi tembakan tiga angka Abraham Damar Grahita membuat Prawira unggul 25-19. Free throw Spencer dan sekali lagi tembakan tiga angka Abraham dan lay up Yudha makin memperlebar jarak . Rizky mencetak poin terakhir. Prawira memimpin sepuluh angka di babak pertama, 31-21.

Prawira makin merajalela pada kuarter ketiga, Diawali tembakan tiga angka Hans Abraham dan Alan As’adi anak-anak Bandung ini total mampu menorehkan 22 angka pada kuarter ini, sementara mereka berhasil meredam perolehan angka Hawks, hanya 11 poin. Prawira menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 53-32.

Keunggulan mereka makin membesar pada kuarter terakhir. Bahkan para pemain yang datang dari bangku cadangan pun mampu mencetak 37 poin secara keseluruhan. Prawira akhirnya memenangi laga dengan selisih 33 angka, 77-44.

Spencer membuat double-double dengan 11 angka dan 14 rebound. Brian Williams mengemas 14 poin. Abraham dan Yudha masing-masing mencetak 13 angka. Di kubu Hawks, Ross Jr mencetak double-double dengan 17 poin dan 12 rebound. Danny Ray menambah dengan 11 angka.

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments