News Event

Prawira Naik Ke Peringkat Empat

03 July 2024
|

Prawira Harum Bandung mengakhiri perlawanan Pacific Caesar Surabaya, dengan skor 87-65, di GOR Pacific, Rabu malam (3/7), di pekan terakhir musim reguler IBL Tokopedia 2024. Pacific hanya bisa memberikan perlawanan di kuarter pertama saja. Selebihnya, Prawira menguasai laga hingga akhir laga. 

Brandone Francis memimpin Prawira dengan kontribusi 24 poin. Manuel Suarez meraih double-double di laga keduanya bersama Prawira dengan catatan 22 poin dan 11 rebound. Antonio Hester juga menyelesaikan laga dengan double-double 21 poin dan 12 rebound. Prawira kini menduduki peringkat keempat klasemen sementara dan bersaing dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Prawira tidak menampilkan permainan terbaiknya. Tetapi situasi seperti ini tidak dimanfaatkan oleh Pacific. Prawira akhirnya bisa memenangkan laga ini dengan laju 22-17 di menit-menit terakhir kuarter keempat. Prawira masih memiliki sisa tiga laga, termasuk melawan Kesatria Bengawan Solo yang sempat dihentikan di tengah pertandingan. 

Jika bisa terus mengumpulkan kemenangan, maka Prawira berpotensi untuk finis di urutan keempat dengan 21 kemenangan. Sehingga Prawira berpeluang untuk memperebutkan posisi ketiga dengan Kesatria Bengawan Solo dan Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Dari kubu Pacific, Stephen Hurt mencetak 14 poin. Keljin Blevins menambahkan 12 poin, dan Dio Freedo Putra dari bangku cadangan mencetak 10 poin. Pacific punya sisa dua pertandingan di musim reguler IBL Tokopedia 2024. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments