News Event

Head-to-head: A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Vs. Yesaya Saudale

05 June 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak sedang dalam tren positif. Mereka membawa pulang dua kemenangan dari Yogyakarta. Kali ini tekanan ada pada tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta, yang menjalani back-to-back game untuk pertama kalinya di regular season IBL Tokopedia 2023. 

Berkaca pada pernampilan terakhir Bumi Borneo. A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra mencetak 16 poin dalam 32 menit. Ketika Wisnu agresif, mereka bisa mencetak 88 attempt, sehingga meningkatkan produktifitas poin khususnya di paint area. Dalam pertandingan tersebut mereka bisa mengalahkan Prawira Harum Bandung, dengan skor tipis 75-74. 

Sebaliknya, Yesaya Saudale kemarin sempat berkata bahwa timnya fokus untuk menghadapi back-to-back game di liga. Yesaya bermain sangat baik dengan mencetak 18 poin, lima rebound, tujuh assist, dua steal. Pelita Jaya masih memegang rekor kemenangan terpanjang di liga dengan total 15 kali. Mereka mendapatkan ujian berat menghadapi Bumi Borneo. 

Saksikan pertandingan Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, di C-Tra Arena Bandung, pada hari Senin (5/6) pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Yesaya Saudale Masih Punya Catatan Buruk

1 Comments

beryl favian 10 months ago

Prastawa kenapa tadi ga main