News Event

Prawira Lolos Dari Terkaman Rajawali

25 May 2024
|

Prawira Harum Bandung nyatanya terlalu tangguh bagi Rajawali Medan. Sebab, tim tuan rumah yang unggul di awal laga, tidak mampu menjaga momentumnya. Prawira merebut keunggulan di kuarter kedua, dan tidak pernah tersusul hingga akhir laga. Prawira menyudahi perlawanan Rajawali dengan skor 95-65, di Gedung Serbaguna Unimed, Sabtu siang (25/5). 

Rajawali unggul 27-17 di babak pertama. Namun setelah Prawira bermain lebih agresif, mereka bisa membalikkan keadaan. Prawira sempat unggul 32 poin sebelum memenangkan laga ini. Dominasi Prawira terlihat di paint area dengan 38 points in the paint dan 43 rebound. Mereka juga memasukkan 11 three point dari 32 percobaan sepanjang laga. 

Brandone Francis dan Antonio Hester menggambungkan 45 poin di laga ini. Francis mencetak 23 poin, dan Hester menambahkan 22 poin. Yudha Saputera menyumbang 17 poin dengan akurasi three point 50% (4/8). Sedangkan James Gist III menyelesaikan laga dengan double-double 10 poin dan 11 rebound. Terakhir ada Hans Abraham yang mencetak 11 poin, dengan tiga kali three point dari enam percobaan. 

Rajawali tampak kesulitan tanpa kehadiran Jabari Bird, yang sedang sakit. Sehingga tumpuan ada pada dua pemain asingnya, yaitu Patrick McGlynn IV (19 poin), dan Jonas Zohore Bergstedt (13 poin). Sementara Hendra Thio menambahkan 11 poin. Bench Rajawali kali ini hanya menyumbang 11 poin. Ketimpangan di paint area sangat jelas terlihat di mana Rajawali hanya mencetak 18 points in the paint.

Prawira mencetak kemenangan ke-12 musim ini, sehingga mereka punya rekor 12-4 hingga pekan ke-13. Sebaliknya, Rajawali yang sudah memainkan 20 pertandingan, baru menang delapan kali (8-12). Rajawali menjadi satu-satunya tim di liga yang sudah memainkan 20 pertandingan di pekan ini. (*)

Baca Juga: Tundukkan Rajawali, Borneo Makin Dekat Dengan Playoffs

0 Comments