News Event

Satria Muda Tanpa Cela Dalam Enam Laga

31 January 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil memetik kemenangan keenam di IBL Tokopedia 2023, setelah mengalahkan Bali United dengan skor... Bertanding di GOR Bimasakti, Malang, Satria Muda mendikte permainan, meski sempat struggle di awal laga. Kini Satria Muda kembali ke puncak klasemen sementara dengan rekor 6-0. 

Praktis di laga ini, Bali United hanya sempat memimpin di kuarter pertama saja. Itu pun terjadi saat tip-off sampai pertengahan kuarter. Selebihnya, mereka tertinggal hingga pertandingan berakhir. Bahkan Satria Muda sempat mencetak keunggulan 27 poin atas Bali United di laga ini. Sangat sulit bagi Bali United untuk menghentikan Satria Muda dengan aliran bola yang bagus. 

Satria Muda mencetak 22 assist di laga ini. Kemudian mereka mencatatkan 52 points in the paint dengan 52 rebound. Mereka juga menghasilkan 22 point from turnovers, 21 poin dari second chance, dan 29 poin dari fast-break. Dengan angka-angka ini, jelas menunjukkan bahwa defense khususnya di paint area Bali United harus diperbaiki untuk pertandingan selanjutnya. 

Elijah Foster mencetak 21 poin dan sembilan rebound untuk Satria Muda. Disusul Juan Laurent Kokodiputra yang menyumbang 10 poin. Dari semua pemain di roster Satria Muda pada pertandingan tersebut hanya Ali Bagir yang tidak menyumbang poin. Sebaliknya, dari Bali United, Julius Bowie mengemas 19 poin, dan Abraham Wenas mencetak 13 poin. 

"Saya beruntung berada di tim dengan bigman yang kuat dan shooter yang bagus. Sehingga kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami akan selalu mencoba untuk lebih baik di setiap pertandingannya," kata Elijah Foster, seusai pertandingan. 

Baca Juga: Satria Muda Tanpa Cela di Yogyakarta

0 Comments