News Event

Prawira Lewati Bima Perkasa Dengan Mudah

12 May 2024
|

Prawira Harum Bandung meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 85-58 atas Bima Perkasa Jogja, Minggu siang (12/5) dalam lanjutan IBL Tokopedia 2024, di C-Tra Prawira Arena. Bima Perkasa yang kaget dengan akurasi tembakan Prawira di babak pertama, tidak bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah hingga laga berakhir. 

Masalah akurasi jelas terlihat dari tim Bima Perkasa. Di kuarter kedua, mereka hanya mencetak empat poin, dengan field goals precentage hanya 12,5%, atau hanya dua tembakan yang masuk dari 16 percobaan. Tetapi mereka merespons di babak kedua dengan 43 poin dalam dua kuarter. Tetapi sudah terlambat, karena Prawira sudah unggul 39 poin (62-26) di pertengahan kuarter ketiga. 

Dari tim tamu, Garrius Holloman mencetak 25 poin, dan Brandis Raley Ross menambahkan 12 poin. Keduanya tidak bisa menyelamatkan Bima Perkasa dari kekalahan ke-13 dari 15 pertandingan sejauh ini. Bima Perkasa menelan tiga kekelahan berturut-turut, termasuk kalah dari Prawira hari ini. 

Sementara untuk hari ini, Hans Abraham menjadi sorotan dengan memasukkan 26 poin dalam 25 menit. Hans mencetak delapan kali three point dari 11 attempt atau dengan persentase sebesar 72%. Hans masih menambahkan dua assist dalam penampilannya hari ini. Brandone Francis membantu dengan 17 poin, dan Yudha Saputera kali ini bermain lebih baik dengan torehan 15 poin. 

Hasil ini menjadi kemenangan kesembilan dari 13 laga Prawira. Membawa mereka merangsek masuk ke zona playoffs, dan menyapu bersih pertandingan kandang di pekan ke-11 ini. (*)

Baca Juga: Bank Bpd Diy Bima Perkasa Menang Tiga Angka

0 Comments