News Event

Head-to-head: Adrian Danny Christianto Vs. Jan Misael Panagan

17 June 2023
|

Seri terakhir dari IBL Tokopedia 2023 akan berlangsung di Britama Arena, Jakarta. Seri ini akan dibuka dengan pertandingan antara Evos Thunder Bogor melawan Mountain Gold Timika. Evos kini punya kesempatan untuk membalas kekalahan mereka dari Mountain Gold. 

Evos lebih baik ketimbang Mountain Gold musim ini. Mereka mengumpulkan delapan kemenangan dari 26 pertandingan. Jumlah laga yang sama juga dilakukan oleh Mountain Gold, hanya saja mereka mengumpulkan enam kemenangan. Pada pertemuan pertama musim ini, Mountain Gold menang 66-55, pada 14 Maret lalu. 

Dari komposisi pemain, Evos punya Adrian Danny Christianto. Dia punya peran besar dalam membawa Evos meraih tiga kemenangan di dia seri terakhir, Yogyakarta dan Bandung. Catatan paling mencolok dari Adrian saat timnya menang adalah assist. Ketika dia mencetak assist lebih banyak, maka persentase Evos menang bisa tinggi. Sejauh ini Adrian mencetak 6,4 ppg, 2,5 rpg, 2,1 apg, dan 1,6 spg. 

Dari sisi lawan, tampaknya Jan Misael Panagan bisa jadi senjata rahasia di tim ini. Jan kembali dari cedera di tiga pertandingan terakhir. Satu pertandingan saat Mountain Gold menang, Jan mencetak tujuh assist dan empat steal. Saat Mountain Gold menang melawan Evos, Jan juga ada di sana. Sehingga Mountain Gold bisa mengandalkan Jan untuk mengalahkan Evos sekali lagi. 

Saksikan pertandingan antara Evos Thunder Bogor melawan Mountain Gold Timika di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (17/6) pukul 11.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: NSH Lewati RANS di Menit-Menit Akhir

0 Comments