News Event

Prawira Kalahkan Patriots Dua Kali

13 March 2023
|

Prawira Harum Bandung mengalahkan Indonesia Patriots dengan skor 75-64, di Knight Stadium, Semarang, Senin (13/3). Ini artinya, Prawira unggul 2-0 atas Patriots di IBL Tokopedia 2023. Patriots tak bisa menahan laju Prawira, terutama di kuarter ketiga. Saat Prawira melaju 23-9. 

Prawira mengeluarkan senjata ampuh di kuarter ketiga. Mereka memasukkan enam three point dari sembilan percobaan di sepanjang kuarter ini. Brandone Francis mencetak tiga three point. Prawira unggul 57-43 di akhir kuarter ketiga. Sementara di kuarter keempat, Prawira hanya tinggal menjaga momentum agar tidak tersusul. 

Brandone Francis menutup pertandingan dengan catatan 24 poin. Jarred Shaw menyusul dengan 18 poin dan delapan rebound rebound. Sedangkan Reza Guntara membantu lewat catatan 11 poin. Kolektivitas tim Prawira juga terlihat dari 17 assist sepanjang pertandingan ini. Sebaliknya, offense Patriots melemah tanpa kehadiran Anthony Beane. 

Prawira hingga kini sudah mengumpulkan 14 kemenangan dari 16 pertandingan. Sebaliknya bagi Patriots, mereka sudah kalah 10 kali dari 18 pertandingan yang dijalani. Meski tidak akan melaju ke playoffs, tapi setidaknya Patriots merepotkan tim-tim kontestan liga yang lain. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments