News Event

Performa Menawan Danny Ray Bawa Hawks Lewati Evos

01 February 2023
|

Tangerang Hawks memetik kemenangan kedua di IBL Tokopedia 2023. Hasil ini didapatkan setelah mereka menundukkan Evos Thunder Bogor dengan skor 54-63, pada hari Rabu (1/2), di GOR Bimasakti, Malang. Danny Ray menjadi pemain terbaik yang berjasa membawa Hawks menang di game hari ini. 

Danny mencetak total 19 poin, termasuk sembilan poin di kuarter keempat. Danny memasukkan enam three point dari 12 attempt. Dia melengkapi penampilan impresifnya dengan mencetak empat rebound, satu assist, dan satu steal. Danny sempat mengalami cedera di kuarter ketiga. Tetapi setelah mendapatkan perawatan, dia bisa bermain lagi, dan membawa Hawks meraih kemenengan. 

"Memang masih terasa sakit, karena cedera tadi. Tetapi saya kembali bermain untuk bisa membantu tim ini menang," kata Danny Ray. "Hawks yang sekarang punya sistem yang lebih baik. Ditambah lagi dengan adanya beberapa pemain baru, menyempurnakan tim ini secara keseluruhan."

Sementara itu, David Haye dari bench tim Evos Thunder bisa mencetak 13 poin. Kemudian Adrian Danny Christianto yang bermain sebagai starter bisa mencetak 10 poin. Untuk pertandingan kali ini, field goals Evos cukup rendah karena hanya 36%. Mereka memasukkan 23 tembakan dari 63 attempt. 

Dengan hasil ini, maka Hawkss mencetak rekor 2-4. Sedangkan Evos sudah kalah enam pertandingan, termasuk tiga kali beruntun. Selanjutnya Hawks akan berhadapan dengan Dewa United Banten pada hari Jumat. Sementara Evos sudah ditunggu Satya Wacana Salatiga, di hari yang sama. (*)

Baca Juga: Tangerang Hawks Lolos dari Comeback Dewa United

0 Comments