News Press Release

Perubahan Menambah Kemampuan Juara Bertahan

10 March 2024
|

Tertinggal selama tiga kuarter, juara bertahan Prawira Harum Bandung akhirnya mampu memenangkan laga sengit melawan tuan rumah Satria Muda Pertamina. Prawira menang 76-68 di Pertamina Arena Jakarta, Minggu 10 Maret.

"Ini seperti identity game bagi kami. Kami melakukan perubahan dengan tiga pemain impor kami. Perubahan total. Saya bangga pada mereka," kata pelatih Prawira, David Singleton pasa sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Tiga pemain asing Prawira memang berkontribusi besar. Antonio Kurtis Hester mencatat double double dengan raihan 22 angka dan 15 rebound. Brandon Francis mencetak 24 anfka plus sembilan rebound sementara James Clough Gist III menyumbang tujuh angkan dan tujuh rebound serta tiga steal. 

Dari sisi pemain lokal, Yudha Saputera menjadi pencetak angka terbanyak dengan 15 poin. "Start kami lambat pada babak pertama ditambah lapangan yang agak licin," kata Yudha.

"Babak kedua lapangan mulai enaj dan kami menemukan pace dan ritme permainan kami," sambungnya.

Yudha juga merasakan perubahan dengan perombakan pemain asing Prawira. "Mereka memberikan aura positif pada tim. Mereka juga bisa berperan sebagai leader, memberi advis pada kami. Ini membuat para pemain bisa lebih tenang," tuturnya.

Baca Juga: Satria Muda Pertamia Jakarta Terus Mencari Bentuk

0 Comments