Prawira dan RANS, Sama-sama Belum Kalah dalam 4 Game


Mar 09, 2022

Berbicara soal rekor kemenangan beruntun musim ini, maka Satria Muda Pertamina Jakarta dan NSH Mountain Gold hingga detik ini merupakan tim yang sudah punya rekor 6 kemenangan beruntun. Di bawahnya ada Prawira Bandung dan RANS PIK Basketball dengan 5 kemenangan beruntun. Dan, keduanya bakal bertemu dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, pada hari Rabu (9/3). 

Prawira dan RANS merupakan penghuni Divisi Putih. Mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi ini pertandingan pertama kedua tim di musim 2022. Sementara untuk posisi di klasemen, RANS ada di peringkat keempat dengan rekor 6-4. Sedangkan Prawira di urutan kelima dengan rekor 6-2. RANS kebetulan punya jumlah pertandingan yang lebih banyak. 

Lanjut ke soal kemenangan beruntun. RANS ternyata punya rekor yang bagus di bubble. Sejak 3 Maret lalu, sampai empat pertandingan yang dijalani, RANS belum pernah kalah. RANS justru mengalami peningkatan pesat setelah liga mengalami penundaan. Mereka juga makin produtif setelah kedatangan pemain asing berpengalaman, Akeem Scott. 

Prawira sendiri juga belum pernah kalah di bubble. Hanya saja, kalau rekor mereka digabungkan, sejak 30 Januari 2022, Prawira sudah menang 5 laga berturut-turut. Ini bakal jadi modal yang bagus dalam menghadapi RANS nanti. 

Dari head-to-head pemain juga tak kalah menarik. Di posisi point guard bakal ada pertemuan antara Yudha Saputera melawan Christian Gunawan. Lalu yang menarik pula adalah pertemuan antara Abraham Damar Grahita dan Oki Wira Sanjaya. Mereka berdua pernah satu tim di Stapac Jakarta dan meraih gelar juara IBL 2018-19. 

Jangan lewatkan laga antara Prawira Bandung melawan RANS PIK Basketball hanya di Vidio.com. (*)