News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Surliyadin

25 September 2024
|

Grup D hanya berisi tiga tim. Sehingga tidak ada kesempatan bagi para kontestan untuk melakukan kesalahan. Tangerang Hawk Basketball yang kalah di laga pertamanya, harus bisa bounce-back, saat mereka berhadapan dengan Bali United Basketball Club, Rabu malam (25/9). 

Saat ini Hawks ada di peringkat kedua, di bawah Pelita Jaya yang punya rekor 1-0. Sedangkan Bali United akan tampil untuk pertama kalinya. Jika Hawks menang, maka mereka bisa berharap bahwa Pelita Jaya terpeleset. Sementara jika Bali United yang menang, maka otomatis Hawks tidak lolos. Sehingga partai Pelita Jaya lawan Bali United akan jadi penentuan untuk Grup D. 

Hawks butuh para pemainnya step-up, salah satunya yang jadi andalan adalah Danny Ray. Tapi dalam 20 menit diturunkan melawan Pelita Jaya, Danny hanya mencetak lima poin saja. Akurasi tembakannya kurang bagus. Jadi diharapkan Danny bisa lebih baik lagi ketika berhadapan dengan Bali United. 

Sebaliknya, Bali United masih diperkuat oleh Surliyadin, meski di tengah kabar transfer yang santer menerpa dirinya. Surliyadin masih menjadi pemain dua arah yang serbaguna di tim Bali United. Dia bisa menyerang dengan cepat, dan memainkan pertahanan yang kuat. Jika Surliyadin bisa tampil bagus, maka peluang Bali United menang di laga ini semakin besar. 

Sebanyak 14 tim IBL akan bersaing memperebutkan Piala Menpora di Hall Basket Senayan. Babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 22 hingga 27 September 2024. Tiket bisa didapatkan di iblindonesia.com.

Baca Juga: Dahsyatnya Sapuan Gelombang Tsunami Aceh Yang Tambatkan Surliyadin Bersinar Di Kancah Basket Nasional

0 Comments