News Event

Prawira dan Pelita Jaya Membuka Musim 2024 di Bandung

01 January 2024
|

Hari pertama IBL musim 2024, pada 13 Januari mendatang akan ada tiga pertandingan city tip-off, dan satu Opening Season. Liga sudah menetapkan bahwa musim ini secara resmi akan dibuka oleh laga Prawira Harum Bandung dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di C-Tra Arena, pukul 20.00 WIB. Ini adalah kali pertama finalis musim lalu bertemu lagi sejak Gim 2 Final IBL 2023.

Sebagai tim juara, tentu akan ada upacara penghormatan bagi pemenang di pembuka musim. Prawira sudah menyiapkan kejutan untuk para pemain, dan juga fans berat mereka. Meski sebagian besar para pemain sudah pindah klub, dan bahkan kapten tim mereka musim lalu kini berada di kubu lawan. 

Pertandingan nanti juga akan menjadi kali pertama bagi M. Reza Fahdani Guntara berhadapan dengan Prawira. Karena kini dia sudah pindah ke Pelita Jaya. Tidak hanya itu, Reza juga akan berharapan dengan adiknya sendiri, M. Firdhan Maulana Guntara di laga resmi sejak mereka berpisah di bursa transfer tahun ini. Momen-momen seperti inilah yang bakal menjadikan pertandingan pembuka musim bakal menarik. 

Prawira tentu berharap bisa mempertahankan poin kandang pertama mereka. Tetapi Pelita Jaya sebaliknya juga ingin membalas sakit hati mereka musim lalu. Pelita Jaya kalah telak (0-2) dari Prawira di final yang menggunakan sistem best-of-three. Jadi jangan lewatkan Big Match di hari pertama IBL 2024 yang akan berlangsung di C-Tra Arena, pada 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments