News Event

Prawira Bungkam Satria Muda

10 March 2024
|

Prawira Harum Bandung berhasil mencuri kemenangan di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Mereka menang 76-68 atas Satria Muda Pertamina Jakarta, Minggu (10/3) siang. Satria Muda hanya mencetak sembilan angka di kuarter keempat, yang membuat mereka menyerah dari tim tamu.

Satria Muda unggul di sepanjang tiga kuarter. Tetapi yang mengejutkan Prawira mulai mengambil alih permainan di kuarter keempat. Tiga menit terakhir waktu yang krusial bagi Prawira, yang akhirnya diambil alih oleh duet Brandone Francis dan Antonio Hester. Prawira melaju 9-1 untuk mengunci kemenangan. 

Brandone Francis memimpin timnya dengan 24 poin dan sembilan rebound. Brandone mencetak delapan poin di kuarter empat. Francis memenangkan pertarungan pertamanya dengan Jarred Shaw. Antonio Hester menyusul dengan catatan double-double 22 poin dan 15 rebound. Yudha Saputera membantu dengan 15 poin.

"Kami memberikan 100 persen setiap kami diturunkan ke lapangan. Terutama di menit-menit terakhir yang krusial. Kami berhasil mengatasi tekanan, memainkan pertahanan dengan baik, sehingga membuat lawan kesulitan mencetak angka," ungkap Antonio Hester setelah pertandingan. 

Dari kubu Satria Muda, Jarred Shaw mencetak 22 poin dan sembilan rebound ke ring mantan timnya. Mycheal Henri mencetak 14 poin dan delapan rebound, lalu Dame Diagne menyumbang 10 poin. Catatan sembilang angka di kuarter keempat, menjadi rekor terendah dalam satu kuarter bagi Satria muda. 

Hasil ini memutus rangkaian empat kemenangan beruntun Satria Muda. Sebaliknya bagi Prawira, ini menjadi kemenangan kedua beruntun atas Satria Muda, jika ditambahkan dengan pertemuan mereka di musim lalu. Prawira sudah menang tiga laga berturut-turut sejak Brandone Francis kembali bergabung. (*)

Baca Juga: BCL Asia 2024: Prawira Bungkam HK Eastern

0 Comments