News Event

Prawira Akhirnya Bisa Pecahkan Defense West Bandits

01 February 2023
|

Akhirnya Prawira mampu memecahkan defense West Bandits di kuarter ketiga. West Bandits kebobolan 26 angka di sepanjang kuarter ketiga. Prawira akhirnya unggul 12 angka (67-55) setelah Jarred Shaw menutup poin timnya dengan jump shot. 

Ketika Jarred Shaw masuk, West Bandits jadi kebingungan dalam defense. Sebab, mereka harus mengganti Prince Williams dengan Sade Aded Husein. Tapi strategi ini ada celahnya, karena saat Hussen menjaga Williams, maka di bawah ring tidak terjaga. Seperti saat M. Alan As'adi mencetak poin dengan under basket yang mudah tanpa penjagaan dari pemain West Bandits. 

Shaw juga menarik semua defender masuk ke paint area. Sehingga menyisakan lubang di luar busur. Ini dimanfaatkan oleh Yudha Saputera untuk mencetak back-to-back three point, yang membuat Prawira unggul 10 angla (62-52). Dan, setelah itu Hans Abraham juga mencetak tembakan three point dengan skema yang sama. 

Sementara West Bandits, yang pertahanannya mulai rapuh, mencoba untuk memaksimalkan offense. Mereka berhasil mengumpulkan 18 angka. Di akhir kuarter ketiga ini, Prawira memimpin dengan skor 67-55. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments