Potret Perjalanan Bolabasket Nasional & Internasional di The Bucketlist


Dec 12, 2020

Bermula dari mimpi. Pecinta bolabasket Indonesia harus memberikan apresiasi besar dengan telah hadirnya The Bucketlist, arena bolabasket baru Kota Hujan yang peresmiannya  dilakukan, Sabtu, 12 Desember.

 Tak hanya lapangan yang bagus, The Bucketlist juga menghadirkan memorabilia dari beberapa legenda bolabasket Indonesia. “The Bucketlist lahir karena sebuah mimpi menciptakan memorabilia legenda bolabasket,” kata Patrick Sandy Teki, pengelola The Bucketlist. 

“Kami ingin mengenalkan bolabasket dan bolabasket Indonesia kepada anak-anak muda serta menjadi tempat berkumpulnya insan-insan bolabasket Tanah Air dan memberi pengalaman menarik tentang perjalanan bolabasket Indonesia,” sambungnya.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah yang juga hadir dalam peresmian tersebut memberikan apresiasi tinggi. “Hadirnya The Bucketlist menjadi salah satu bukti bahwa antusiasme masyarakat bolabasket di indonesia semakin meningkat dan disini masyarakat bisa melihat salah satunya perjuangan serta perjalanan bola basket di Indonesia” tuturnya. 

“Kita harus memberikan apresiasi terhadap karya dan usaha dari semua pihak yang memberi kontribusi untuk bola basket indonesia” ungkap Junas.

 

 

Credit foto by : The Bucketlist