News Event

Bergembira Bersama di Hari Jadi Bucketlist Kedua

11 December 2022
|

Minggu di Bogor terasa berbeda pada pekan ini. Penggawa IBL dan beberapa legenda berkumpul bersama di Bucketlist untuk unjuk kemampuan.

Bucketlist secara khusus mengumpulkan para pemain dan legenda basket Indonesia dalam dua tim yakni Tim Ali Budimansyah Vs Tim Romy Chandra. Dalam tim tersebut berisi nama beken seperti Rony Gunawan, Erick Sebayang, Antonius Joko, Agustinus Sigar, Ali Budimansyah, AF Rinaldo, Daniel Poetiray, Andy Batam, dan Ferry Juffry.

Adapun pemain IBL yang masih aktif bermain antara lain Yesaya Saudale, Muhammad Arighi, Andakara Prastawa, dan Kevin Moses. Selain itu pebasket putri juga ikut bergabung yakni Maxine dan Sophia Rebecca.

Acara ini secara khusus dilangsungkan dalam rangka merayakan hari jadi Bucketlist yang kedua. Owner Bucketlist, Helmy, menjelaskan mengapa pertandingan ini diadakan.

“Acara ini kami berikan atas kecintaan kami terhadap bola basket indonesia dan memberikan inspirasi kepada komunitas tentang olahraga ini,” ujar Helmy.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, yang juga ikut hadir dalam 2nd Bucketlist Anniversary menyampaikan apresiasi karena sudah melibatkan para pemain dan legenda IBL dalam perayaan hari jadi lapangan sekaligus museum basket di Indonesia tersebut.

“Seperti diketahui, Bucketlist bukan hanya lapangan basket, tetapi juga ada museum foto dan jersey para pemain legenda. Tentunya kami berharap Bucketlist bisa semakin sukses dan membuat basket di Indonesia bisa lebih dikenal lagi,” ujar Junas. 

Baca Juga: Potret Perjalanan Bolabasket Nasional & Internasional di The Bucketlist

0 Comments