News Event

Head-to-head: Artem Pustovyi Vs. K. J. McDaniels

01 August 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah di Game 1 IBL Tokopedia 2024 The Finals melawan Pelita Jaya Jakarta. Salah satu yang menarik untuk disimak adalah persaingan para pemain asing. Mereka akan berusaha mati-matian membantu timnya untuk menjadi juara liga musim ini.

Satria Muda sekarang punya Artem Pustovyi. Pemain asing yang didatangkan sebagai pengganti Mycheal Henry. Pustovyi baru bermain 11 pertandingan, termasuk lima laga playoffs. Tetapi rekornya cukup baik dengan 10-1 bersama Satria Muda. Dalam enam laga musim reguler Pustovyi mencetak 15,3 ppg dan 5 rpg. Sedangkan di babak playoffs, pemain setinggi 2,19 meter tersebut mencetak 15,8 ppg, 8,2 rpg, dan 1,8 apg. 

Di sisi Pelita Jaya, mereka punya K. J. McDaniels. Mantan pemain NBA, yang direkrut Pelita Jaya sejak awal musim. McDaniels bermain 22 pertandingan di musim reguler dengan rata-rata 19 ppg, 10,1 rpg, 3,8 apg, dan 1,5 spg. Sedangkan dalam empat pertandingan playoffs, McDaniels berkotribusi rata-rata 14,8 ppg, 4,8 rpg, dan 2 apg. 

Jika dilihat dari roster kedua tim, Satria Muda sudah mengganti tiga pemain asingnya di sepanjang perjalanan liga musim ini. Selain Artem Pustovyi, dua pemain asing pengganti di Satria Muda ada Elgin Cook dan Reynaldo Garcia Zamora. Sedangkan di Pelita Jaya, ada dua pemain asing pengganti, yaitu James L. Dickey III dan Justin Brownlee. 

Saksikan pertandingan Game 1 IBL Tokopedia 2024 The Finals antara Satria Muda melawan Pelita Jaya, di Britama Arena, Jakarta, hari Kamis (1/8) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Satria Muda Menaruh Harapan Besar Pada Artem Pustovyi

0 Comments