News Event

Players Rangking Mountain Gold Timika

19 August 2023
|

Memang cukup mengejutkan melihat performa Mountain Gold Timika di musim 2023. Karena, jauh dari apa yang mereka tampilkan di musim lalu. Meski begitu ada pemain yang tetap tampil stabil di musim ini, yaitu Andre Rorimpandey. Sehingga dirinya ada dalam daftar teratas untuk players rangking yang dikeluarkan liga. 

Pada musim 2022, Mountain Gold berhasil menembus babak playoffs. Di musim reguler, mereka menang 14 kali dari total 22 pertandingan. Ini merupakan performa terbaik tim di IBL. Tetapi di musim 2023, Mountain Gold hanya meraih enam kemenangan dari 30 pertandingan. Semua fans tentu bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di tim tersebut. Bahkan sampai ada pergantian pelatih di tengah musim. 

Kembali soal Players Rangking, di tim Mountain Gold, Andre Rorimpandey menduduki peringkat pertama. Tampil dalam 26 pertandingan, Andre bisa mengoleksi 12,3 ppg, 4,2 rpg, 3,5 apg, dan 1,7 spg. Kalau dibandingkan musim lalu, Andre jauh lebih baik. Sayangnya dia belum bisa membuat Mountain Gold keluar dari keterpurukan. 

Kalau melihat daftar di players rangking yang dirilis liga, maka akan bisa dilihat beberapa nama di bawah Andre yang seperti Jan Misael Panagan, Randika Aprilian, Ruslan, Facrul Asyam, dan Randy Mantiri. Tetapi kontribusi, utamanya pada poin, tidak ada yang mendekati Andre Rorimpandey. 

Mountain Gold harus mengadakan evaluasi secara menyeluruh. Mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada tim di musim 2023. Lalu menyelesaikan masalahnya, dan bersiap menyambut musim depan dengan semangat baru. 

Ikuti terus perkembangan liga di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Players Rangking Satya Wacana Salatiga

0 Comments